Selasa, 01 Oktober 2013

Aku dan Kamu..

Aku disini sepi.. seorang diri..
Aku ingin berteriak,, tetapi tembok ini terlalu sempit untukku..
Aku ingin lenyapkan kesepian ini,, tetapi kegelapan itu terlalu pekat..
Setitikpun cahaya tak ada..
Aku ingin berlari mencari keramaian,, tetapi kaki ini terlalu lemah..

Aku ingin semua berkumpul,, tetapi mereka terlalu sibuk..
Lalu.....
Kenapa tak kuterjun saja dari gedung itu,, biar ramailah sekelilingku..
Semuanya terlalu pekat...
Terlalu suram..
Hingga pada akhirnya,, kau datang dengan sejuta canda yang meramaikan telingaku..
dengan sejuta tawa yang meramaikan sekelilingku..
Hingga tembok itu runtuh..
Pekat itu mencair..
Dan kaki ini menjadi kuat...
Aku tau kau tersenyum melihat semua ini..
Kau datang dengan segala keindahannmu..
Meski untuk pertama dan hanya sesaat,, kau mengubah segalanya..
Kini,, aku disini berjanji akan kembali kepadamu..
Kepada keindahannmu yang mempesona...
Semeru...

(8-11 Mei 2013)

Best Regards -IB-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar